Selasa 11 Aug 2020 09:31 WIB

Cedera, Sanchez Diragukan Tampil di Semifinal Liga Europa

Sanchez mengalami cedera pada kaki kanannya usai laga Inter kontra Bayer Leverkusen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar tak sedap muncul dari ruang ganti Inter Milan. Inter dilaporkan bakal kehilangan penyerang Alexis Sanchez akibat cedera usai mengamankan tiket ke partai semifinal Liga Europa 2019/2020 dengan mengalahkan Bayer Leverkusen di Duesseldorf, Jerman, Selasa (11/8) WIB.

Sanchez mengalami cedera pada kaki kanannya, seperti diumumkan via Twitter resmi Inter, dikutip Goal. Dengan pertandingan semifinal Liga Europa tersisa dalam hitungan hari lagi, kebugaran pemain 31 tahun itu akan terus dipantau.

Baca Juga

Menurut Transfermarkt, Sanchez telah melewatkan 64 pertandingan selama kariernya karena cedera, dengan sebagian besar masalah berkaitan dengan masalah kaki dan pergelangan kaki.

Eks pemain Manchester United, Arsenal, dan Barcelona itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di dari MU. Manajemen Inter mempermanenkan statusnya pada akhir bulan lalu.

Penyerang asal Cile masuk sebagai pemain pengganti bagi Lautaro Martinez pada menit ke-64. Namun. Purnalaga di Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Sanchez keluar lapangan dengan berjalan tertatih-tatih. Ia juga sempat menerima perawatan di pinggir lapangan sebelum peluit panjang berbunyi.

Inter menang atas Bayer Leverkusen dengan skor akhir 2-1. Dua gol i Nerazzurri dicetak Nicolo Barella, dan Romelu Lukaku. Sedangkan, gol semata wayang Leverkusen dicatat Kai Havertz. Selanjutnya, Inter akan menghadapi pemenang laga Shakhtar Donetks kontra FC Basel pada 19 Agustus WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement