Selasa 11 Aug 2020 18:38 WIB

Lukaku Senang Penampilannya Dapat Memecahkan Rekor

Rekor adalah rekor, tapi kemenangan itu sangat penting

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/Martin Meissner
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku senang dengan rekor golnya di UEFA setelah kemenangan perempat final Liga Europa atas Bayer Leverkusen.

Inter menang 2-1 berkat gol Nicolo Barella dan Romelu Lukaku, saat Kai Havertz membalaskan satu gol.

Lukaku menjadi orang pertama yang mencetak sembilan gol Liga Europa / Piala UEFA berturut-turut, mengalahkan delapan gol Alan Shearer.

"Rekor adalah rekor, tapi kemenangan itu sangat penting, Leverkusen adalah tim dengan kualitas hebat dan pelatih luar biasa. Kami membuat terlalu banyak kesalahan di depan, karena kami tidak menyelesaikan peluang dan bisa menang lebih banyak," kata Lukaku kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Tribal Football, Selasa (11/8).

"Pertahanan melakukan pekerjaan yang hebat dan menurut saya pemain terbaik pertandingan adalah Barella, karena dalam beberapa pekan terakhir dia luar biasa, dia ada di mana-mana," terangnya.

Dalam pertandingan itu, ada begitu banyak peluang yang disia-siakan dari anak buah Antonio Conte dan adegan-adegan aneh ketika wasit memberikan dua penalti kepada mereka, hanya untuk mencabut kedua keputusan tersebut melalui VAR.

"Kami jelas mengalami peningkatan baru-baru ini, kami hanya perlu menyelesaikan lebih banyak peluang kami dan mengakhiri pertandingan lebih awal. Sekarang kami punya waktu seminggu untuk mempersiapkan semifinal," kata Lukaku.

"Itu akan menjadi pertandingan besar lainnya dan kami harus siap," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement