Jumat 14 Aug 2020 00:45 WIB

Presiden Atalanta Sebut Pemainnya Bakal Diburu Klub Besar

Presiden Atalanta menegaskan bakal mempertahankan para pemainnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita
Presiden Atalanta Antonio Percassi.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Presiden Atalanta Antonio Percassi.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Presiden Atalanta, Antonio Percassi, berpendapat pemainnya akan segera diincar oleh berbagai klub lain. Namun, ia bersikukuh akan mempertahankan para penggawa La Dea sebisa mungkin. 

Pada musim 2019/20, Atalanta finis tiga besar di Serie A Italia dan menembus partai perempatfinal Liga Champions. Pencapaian tersebut, kata Percassi, adalah sinyal bagi klub lain untuk memburu pemain Atalanta. 

Baca Juga

Salah satunya adalah striker asal Colombia, Duvan Zapata, yang dikaitkan dengan Juventus akhir-akhir ini. Sang bomber dikabarkan bakal hengkang dalam bursa transfer musim panas ini, meski belum ada kepastian. 

"Beberapa pemain akan diincar, tidak hanya Duvan Zapata," katanya seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/8). 

photo
Duvan Zapata (tengah) dari Atalanta beraksi selama pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Paris Saint-Germain di Lisbon, Portugal 12 Agustus 2020. - (EPA-EFE/David Ramos)
 

"Namun, kami akan melakukan semua hal untuk menahan mereka, walaupun yang diincar adalah pemain yang sulit untuk ditolak," ujarnya. 

Hal serupa juga terjadi pada Robin Gosens. Percassi mengklaim sang bek sudah dilirik oleh beberapa klub lain dalam waktu dekat. 

"Tujuan kami adalah menjaga yang terbaik dan menggabungkannya dengan pemain lain," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement