Rabu 19 Aug 2020 01:16 WIB

Filippo Inzaghi Berharap Ibrahimovic Bertahan di AC Milan

Inzaghi mengaku ingin berjumpa dengan Ibrahimovic di pertandingan resmi musim depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Benevento sekaligus mantan striker AC Milan, Filippo Inzaghi, berharap Zlatan Ibrahimovic bertahan di San Siro musim depan. Menurutnya, Ibrahimovic memberi pengaruh besar kepada skuat Rossoneri saat ini.

Inzaghi yang sudah berseragam AC Milan sebanyak 300 pertandingan, membawa Benevento ke Serie A Italia musim depan dari kursi kepelatihan.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengaku ingin berjumpa dengan Ibrahimovic di pertandingan resmi musim depan. Untuk itu, ia berharap striker berpaspor Swedia itu tidak kemana-mana.

"Kita semua melihat semua yang Ibra berikan kepada Milan. Saya berharap dia bertahan dengan Rossoneri musim depan, setelah dia kembali Januari lalu," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Selasa (18/8).

photo
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. - (EPA-EFE/LUCA ZENNARO)

Selain ingin berjumpa dengan Ibrahimovic di lapangan, Inzaghi juga mengaku ingin kembali mengabdi kepada Milan sebagai juru taktik. Ia tak mempermasalahkan jika harus meniti karier sebagai asisten pelatih.

"Saya ingin bekerja di bawah arahan Pioli dari awal. Karena dia juga sudah memberikan banyak hal kepada klub," jelas Inzaghi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement