Kamis 20 Aug 2020 06:19 WIB

Kembali Kalahkan Nets, Raptors Memimpin 2-0

Pelatih Raptors Nick Nurse, menempatkan Pascal Siakam di tengah.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Guard Toronto Raptors, Pascal Siakam saat beraksi pada laga kontra Brooklun Nets, Kamis Dini Hari WIB.
Foto: (Kevin C. Cox/Pool Photo via AP)
Guard Toronto Raptors, Pascal Siakam saat beraksi pada laga kontra Brooklun Nets, Kamis Dini Hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Juara bertahan NBA, Toronto Raptors benar-benar siap menjalani babak playoff musim ini. Pada gim kedua kontra Brooklyn Nets, Kamis (20/8) dinihari WIB, Raptors kembali menang 104-99 sehingga memimpin 2-0 dari format best of seven ini.

Dalam pertandingan kali ini pelatih Raptors Nick Nurse, menempatkan Pascal Siakam di tengah sehingga memungkinkan bermain dengan lebih cepat. "Semuanya bermain baik," kata Nurse tentang keputusan untuk memainkan Siakam bersama VanVleet, Lowry, Powell dan OG Anunoby. 

Baca Juga

Fred VanVleet mencetak 24 poin dan 10 assist, Norman Powell memainkan pertandingan besar dari bangku cadangan dengan 24 poin. Kyle Lowry menyumbang 21 poin, sembilan rebound dan memaksa turnover besar di detik-detik penutupan yang menyebabkan Powell melakukan dunk yang menutup permainan.

VanVleet mengaitkan kemenangan itu dengan pengalaman tim. ''Tidak ada situasi yang belum pernah kami alami sebelumnya." kata VanVleet.

Nets dipimpin oleh Garrett Temple dengan 21 poin, Caris LeVert menyumbang 16 poin dan 11 rebound, Jarrett Allen dan Harris masing-masing menyumbang 14 poin dan 15 rebound untuk Nets.

Nets sebenarnya mampu menguasai laga hingga tiga kuarter. Akhir kuarter satu memimpin 33-29 menutup babak pertama dengan 53-50. Menjauh di akhir kuarter tiga 80-74. Namun akhirnya mereka kandas 99-104. "Ini tim yang tangguh dan mereka dilatih dengan baik," kata VanVleet tentang Nets.

Babak Playoff Gim 3 dijadwalkan pada hari Sabtu (22/8) WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement