Kamis 20 Aug 2020 22:56 WIB

Pemain Inter Resmi Dipinjamkan ke Klub Jerman

Sebelumnya ia sudah dipinjamkan ke Newcastle di pertengahan musim 2019/20.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Valentino Lazaro resmi dipinjamkan ke M
Foto: Dok. IG Valentino Lazaro.
Valentino Lazaro resmi dipinjamkan ke M

REPUBLIKA.CO.ID, MONCHENGLADBACH -- Pemain Inter Milan, Valentino Lazaro resmi berseragam Borussia Monchengladbach dengan status pinjaman. Ini bukan yang pertama kalinya bagi Lazaro kembali dipinjam ke klub lain.

Saat baru didatangkan dari Hertha Berlin musim panas lalu, Lazaro sudah dipinjamkan ke Newcastle di pertengahan musim 2019/20. Pemain yang biasa dipasang sebagai sayap kanan itu pun akan kembali merumput ke Bundesliga Jerman. 

"Pemain berusia 24 tahun asal Austria yang sudah bermain untuk RB Salzburg, Hertha Berlin, Inter dan Newcastle sudah menyelesaikan tahap tes medis di Borussia-Park dan bergabung dengan tim di  Hotel Klosterpforte in Harsewinkel,” demikian bunyi pernyataan Monchengladbach seperti dikutip Football Italia, Kamis (20/8). 

Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl mengaku senang dengan kedatangan Lazaro dengan status pinjaman. Ia menilai sang pemain adalah sosok yang fleksibel dengan kualitas yang mumpuni. 

"Saya tidak sabar kembali merumput di Bundesliga dan Liga Champions dengan klub fantastis ini," tulis Lazaro di akun media sosialnya. 

"Saya ingin berterima kasih kepada supporter Inter, meski memilih bermain di Jerman musim depan. Saya harap Inter sukses bertanding di final Liga Europa," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement