Jumat 21 Aug 2020 06:21 WIB

Gelandang Sevilla: Kami Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Gudelj optimistis Sevilla mampu meraih kemenangan atas Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj.
Foto: sevillafc.es
Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, menunjukkan kepercayaaan diri jelang final Liga Europa musim 2019/2020. Timnya bertemu Inter Milan.

Bigmatch tersebut berlangsung di Jerman. Tepatnya di Rhein Energie Stadion, Koln, Sabtu (22/8) dini hari WIB.

Gudelj optimistis Los Nervionenses mampu meraih kemenangan. Sebuah sinyal bahaya untuk kubu Nerazzurri.

"Tentu, kami bisa mengalahkan tim mana pun, jika kami bermain di level tertinggi kami," kata pesepak bola berkebangsaan Serbia, kepada Estadiodeportivo.com, dikutip dari Football Italia, Jumat (21/8).

Menurut Gudelj, semua kembali pada timnya. Sejauh ini, elite La Liga itu, menurutnya berada dalam jalur yang benar. Ia menyinggung catatan apik Sevilla saat menyingkirkan Manchester United pada babak semifinal.

Gudelj menilai United dan Inter mempunyai kesamaan, yakni memiliki skuat yang bisa bersaing di Liga Champions. "Oleh karenanya jika anda ingin menjadi pemenang, anda harus mengalahkan tim-tim terbaik," ujar dia menegaskan.

Pada kesempatan serupa, Gudelj tetap menunjukkan sikap respek pada tim lawan. Seperti sudah disinggung sebelumnya, ia menilai La Beneamata dipersiapkan untuk bertarung di level kompetisi terelite Benua Biru.

Gudelj menyaksikan penampilan Inter saat bertemu Shakhtar Donetsk. Tanpa ampun anak asuh Antonio Conte, membungkam Shakhtar lima gol tanpa balas.

"Kami menyadari mereka memiliki pemain bagus. Kami harus menampilkan versi terbaik dari kami untuk memenangkan pertandingan ini," ujar gelandang bernomor punggung 17 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement