Sabtu 22 Aug 2020 01:31 WIB

Final Liga Europa, Susunan Pemain Inter Milan Vs Sevilla

Inter Milan akan menghadapi Sevilla dalam final Liga Europa di Koln, Jerman.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Inter MilanLautaro Martinez
Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Pemain Inter MilanLautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Penentuan juara Liga Europa musim 2019/20 akan ditentukan di pertandingan antara Inter Milan melawan Sevilla di Rheine Energie Stadion, Koln, Sabtu (22/8) pukul 02.00 WIB. 

Di bawah kepemimpinan Antonio Conte, Inter menerapkan formasi favorit pelatih berpaspor Italia tersebut, yakni 3-5-2. Trio bek yang diisi Bastoni, De Vrij, dan Godin akan menjadi benteng pertahanan Nerrazzuri

Baca Juga

Sementara di lini tengah, Ashley Young dan Danilo D'Ambrosio yang dipercaya menjadi sayap kiri-kanan untuk menyerang, kemudian merangkap bek jika tim dalam posisi bertahan. Kemudian Gagliardini, Brozovic dan Barella ditugaskan mengalirkan bola sekaligus menahan laju serangan lawan di tengah lapangan. 

Conte mempercayakan lini serang mereka kepada duo striker andalan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Alexis Sanchez dan Christian Eriksen harus duduk di bangku cadangan untuk sementara ini. 

Di sisi lawan, Julen Lopetegui menerapkan pola 4-3-3 untuk mengatasi permainan Inter. De Jong, Ocampos, dan Suso kembali ditugaskan mendobrak pertahanan wakil Italia. Lopetegui kembali mempercayakan lini tengah pada Ever Banega, Jordan, serta Fernando. Kemudian benteng pertahanan bakal diisi oleh Jesus Navas, Kounde, Carlos, dan Reguilon. 

Susunan Pemain Inter Milan Vs Sevilla:

Inter Milan (3-5-2)

Handanovic, Bastoni, De Vrij, Godin, Ashley Young, Danilo D'Ambrosio, Gagliardini, Brozovic, Barella, Lukaku, Lautaro

Sevilla (4-3-3)

Bounou, Jesus Navas, Kounde, Carlos, Reguilon, Ever Banega, Jordan, Fernando, De Jong, Ocampos, Suso

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement