Sabtu 22 Aug 2020 08:08 WIB

Pesan Misterius, Luis Suarez Isyaratkan Hengkang?

Ada kemungkinan krisis di Barcelona mempengaruhi masa depan Suarez.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Barcelona Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Penyerang Barcelona Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker andalan Barcelona, Luiz Suarez, memposting pesan "misterius" dalam media sosial (medsos) miliknya. Pesan ini diyakini mewakili kondisinya saat ini. Apakah ini isyarat dirinya bakal hengkang dari tim Katalan?

Dalam akun @luissuarez9, penyerang utama timnas Uruguay ini menulis, "Jangan pernah lupa bahwa Anda adalah arsitek dari takdir Anda sendiri," tulisnya dilansir Marca, Sabtu (22/8).

Krisis Barcelona hampir tidak mereda pada saat ini, meskipun La Blaugrana menghadirkan pelatih anyar, Ronald Koeman. Namun ada kemungkinan gangguan lebih lanjut berkaitan dengan masa depan Suarez.

Sejak kekalahan 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions, para penggemar Barcelona membidik pemain yang diyakini harus dijual, dan Suarez adalah salah satunya.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, secara tidak sengaja menempatkan sejumlah besar pemain di pasar dengan mencantumkan tujuh pemain yang tidak dijual. Dan Suarez tidak terdapat dalam daftar tersebut.

Karena alasan itulah, sepanjang hari Jumat (21/8), sang penyerang telah membagikan pesan samar di akun Instagram-nya, dengan semua indikasi adalah keadaan di Barcelona saat ini tidak terlalu nyaman.

Rumor yang mengaitkan Suarez dengan kembalinya ke Ajax terus berlanjut. Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona yang sedang dalam kesulitan finansial sangat ingin kehilangan gajinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement