Sabtu 22 Aug 2020 19:40 WIB

Direktur Dortmund Yakin Jadon Sancho Bertahan Semusim Lagi

Sancho memiliki kontrak di Dortmund hingga 2023.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Borussia Dortmund Sebastian Kehl yakin Jadon Sancho akan bertahan di klub Bundesliga setidaknya semusim lagi. Sancho dilaporkan terus didekati Manchester United (MU). 

Pemain sayap internasional Inggris telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke klub raksasa Liga Primer Inggris itu dalam kesepakatan yang dapat bernilai sekitar 108 juta poundsterling. Tetapi setelah United melewatkan tenggat waktu 10 Agustus untuk mendapatkan tanda tangan Sancho, Kehl berpikir Sancho bertahan.

Baca Juga

Pemain berusia 20 tahun itu akan ada dalam skuat untuk membawa Dortmund meraih gelar pada musim 2020/21. "Jadon senang tinggal. Dia memiliki kontrak hingga 2023," kata Kehl dikutip dari Daily Mail, Sabtu (22/8).

Kehl mengaku melihat Sancho di lapangan dan sang pemain dinilai sangat bahagia. Semua orang, kata Kehl, sangat senang dengan kehadiran Sancho. 

 

"Dia akan berada di sini setidaknya untuk satu musim lagi. Tim ini yang terbaik yang kami miliki. Kami memiliki campuran pemain yang sangat bagus, muda dan dewasa," kata mantan pemain Dortmund teersebut.

Kehl mengatakan, pihaknya terus mencoba mengembangkan tim dalam beberapa tahun terakhir. Ia berharap Dortmund bisa memenangkan gelar pada musim depan.

Sancho adalah pemain kunci di Dortmund. Ia mencetak 17 gol dan 16 assist di kompetisi papan atas Jerman untuk runner-up tahun lalu. 

Rekan setimnya, Thomas Delaney juga yakin winger Inggris itu akan bertahan di Signal Iduna Park musim ini. Gelandang internasional Denmark itu mengeklaim Sancho akan tetap main dengannya di Dortmund.

"Jadon akan bermain untuk kami. Dia adalah bakat yang luar biasa. Saya berharap dia akan membantu kami memenangkan hal-hal hebat. Aku memeluknya dengan tangan terbuka," kata Delaney.   

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement