Senin 24 Aug 2020 01:15 WIB

Surat Terbuka Muenchen untuk Penggemar

Bayern Muenchen membuat surat terbuka untuk penggemar mereka.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Bayern Muenchen merayakan gol kedua Serge Gnarby saat menghadapi Olympique Lyon di babak semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Rabu (19/8).
Foto: Miguel A. Lopes/Pool via AP
Pemain Bayern Muenchen merayakan gol kedua Serge Gnarby saat menghadapi Olympique Lyon di babak semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Rabu (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen membuat surat terbuka untuk penggemar mereka, menjelang final Liga Champions. Pada partai puncak kompetisi terelit musim 2019/2020, Die Roten berhadapan dengan Paris Saint Germain di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8) dini hari WIB.

Sesuai protokol kesehatan, bigmatch ini berlangsung tanpa penonton. Walhasil, FC Bayern merasa perlu menyapa semua orang yang mendukung mereka lewat sebuah pesan emosional yang dikutip dari situs resmi klub tersebut.

Baca Juga

Kepada penggemar Bayern Muenchen. Ini musim yang tidak biasa bagi kita semua. Apa pun itu, satu kemenangan lagi, membuat kita mendapat treble kedua dalam sejarah klub ini. Sayangnya, para penggemar tidak bisa hadir dalam final Liga Champions melawan Paris Saint Germain di Portugal.

Kami merindukan kalian. Kami akan memberikan segalanya agar impian anda, dan kita semua, menjadi kenyataan. Kami tahu, kalian akan mendukung tim dari rumah. Mendukung dengan sepenuh hati selama final berlangsung nantinya. Tidak penting di mana kalian berada. Apakah yang kini berada di Lisbon, Munich, atau di berbagai belahan dunia lainnya.

Kami melihat klub ini seperti sebuah keluarga. Oleh karennya, kami akan memasuki pertandingan besar ini dengan membawa energi anda di sisi kami. Terima kasih untuk dukungan dari anda semua. Kita sudah sangat dekat untuk menyelesakan "Mission Red".

Kita bisa melakukan ini, secara bersama. Sebelum mentas di Lisbon, Bayern Muenchen sudah berjaya di arena domestik. FC Hollywood berstatus jawara Bundesliga, dan DFB Pokal musim 2019/2020. Jika mampu mengatasi PSG, Thomas Mueller dan rekan-rekan mengulang kisah manis, tujuh tahun lalu. Pada musim 2012/2013, Die Roten meraih treble winners pertama dalam sejarah klub tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement