Selasa 25 Aug 2020 06:58 WIB

Raiola Sebut Haaland Bertahan di Dortmund

Bukan waktunya bagi Haaland pindah.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland seusai menjebol gawang Schalke 04.
Foto: EPA-EFE/MARTIN MEISSNER
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland seusai menjebol gawang Schalke 04.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Agen pemain papan atas dunia, Mino Raiola mengonfirmasi Erling Haaland akan bertahan di Borussia Dortmund. Jika itu benar, maka Real Madrid dan Manchester United dipastikan gigit jari karena keduanya tertarik mendatangkan pemain asal Norwegia tersebut.

Dilansir dari Tribal Football, Senin (24/8), Haaland menikmati musim ini bersama Dortmund dengan performa bagus. Tiba pada Januari di skuat Dortmund, ia menjelma menjadi mesin pembunuh milik Dortmund.

"Dia adalah penyesalan bagi mereka yang tidak membawanya dan mimpi bagi mereka yang membawanya. Dia tidak akan pindah tahun ini. Dia baik-baik saja di Dortmund,” kata Raiola.

Agen asal Italia ini menegaskan, bukan waktunya bagi Haaland pindah klub. Raiola mengeklaim mengetahui jalur yang mesti dilalui Haaland dalam meniti kariernya menjadi pesepak bola hebat di dunia. Di Bundesliga musim ini bersama Dortmund, ia mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 15 pertandingan.

Sebelum berseragam Dortmund, Haaland membela Red Bull Salzburd pada tahun 2019-2020. Namun penampilannya di sana belum begitu menonjol. Kemampuannya dalam mencetak gol baru terlihat ketika membela Dortmund Januari 2020.

Madrid adalah tim yang menargerkan bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Haaland digadang-gadang bisa diduetkan dengan Karim Benzema sekaligus untuk proyek jangka panjang. Sebab, Haaland kini baru berusia 20 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement