Selasa 25 Aug 2020 15:40 WIB

Miami Heat ke Semifinal Wilayah Timur

Satu lagi tim menggenggam tiket semifinal NBA Wilayah Timur.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Goran Dragic mencetak 23 poin saat laga Miami Heat meladeni Indiana Pacers, Selasa (25/8) dini hari. Heat memastikan diri ke semifinal wilayah.
Foto: AP Photo/Ashley Landis, Pool
Goran Dragic mencetak 23 poin saat laga Miami Heat meladeni Indiana Pacers, Selasa (25/8) dini hari. Heat memastikan diri ke semifinal wilayah.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Satu lagi tim menggenggam tiket semifinal NBA Wilayah Timur. Miami Heat memastikan tiket tersebut setelah dalam gim keempat Playoff Putaran Pertama, Selasa (25/8) di HP Field House, Orlando, Florida, AS menang 99-87 dari Indiana Pacers. 

Heat bergabung bersama Boston Celtics dan Toronto Raptors yang menyapu bersih kemenangan 4-0 dalam babak pertama yang menggunakan format best of seven. Heat kemungkinan besar akan bertemu dengan Milwaukee Bucks yang saat ini sudah unggul 3-1 dari Orlando Magic.

Baca Juga

Goran Dragic mencetak 23 poin, Tyler Herro menyumbang 16 poin dan Bam Adebayo menambah 14 poin dan 19 rebound untuk Heat, yang berhasil lolos dari putaran pertama untuk pertama kalinya sejak 2016.

Victor Oladipo menyumbang 25 poin dan Myles Turner menambah 22 poin dan 14 rebound untuk Pacers, yang telah kehilangan empat seri postseason berturut-turut dari Heat sejak 2012. T.J.  Warren menyumbang 21 poin.

Guard Miami Heat, Jimmy Butler meninggalkan pertandingan pada kuarter pertama karena cedera bahu kiri. Dia kembali setelah turun minum dan menyelesaikan dengan enam poin dalam 23 menit. Butler mengatakan bahunya mengganggunya sebelum pertandingan.

''Saya berharap itu akan menjadi dingin tetapi ternyata tidak, '' kata Butler. ''Aku akan baik-baik saja." Dilansir dari laman AP, Hari ini.

Tertinggal 21-22 di kuarter pertama, Miami membalikan keadaan 48-42. Dominasi Miami terus berlanjut akhir kuarter tiga 70-62 dan akhirnya mengunci kemenangan 99-87.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement