Selasa 25 Aug 2020 18:38 WIB

Chelsea Diklaim Sepakati Kontrak dengan Malang Sarr

Sarr selangkah lagi berkomitmen jadi pemain Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Malang Sarr
Foto: transfermarkt
Malang Sarr

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea dilaporkan menyepakati persyaratan personal dengan Malang Sarr. Padahal, saat ini the Blues masih melakukan negosiasi dengan kapten PSG Thiago Silva, yang kontraknya habis akhir musim ini.

Namun, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (25/8), Chelsea dalam waktu bersamaan juga mendekati Sarr, yang kontraknya bersama Nice sudah habis. Kini, Sarr selangkah lagi berkomitmen jadi pemain Chelsea. Sarr dikabarkan siap menandatangani kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Padahal, selama ini pemain bertahan tersebut dikaitkan dengan Arsenal. Namun, gerak agresif Chelsea di bursa transfer, membuat pemain lebih yakin menuju Chelsea.

Klub asal London itu kian dekat mendapatkan bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva.

The Blues berencana menggaet Silva yang statusnya bebas transfer, sejak kontraknya habis di PSG usai final Liga Champions. kesepakatan antara Chelsea dan Thiago Silva hampir jadi kenyataan. Bahkan, pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan bakal menandatangani kontrak selama dua tahun.

Pemain internasional Brasil itu pun akan tiba di London dalam beberapa hari ke depan. Jika kedatangan Thiago Silva terwujud, maka nasib bek muda Fikayo Tomori terancam dipinjamkan untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement