Selasa 25 Aug 2020 19:31 WIB

Persiraja Banda Aceh Berkandang di Sleman

Persiraja Banda Aceh dipastikan berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persiraja Banda Aceh.
Foto: Dok Wikipedia
Persiraja Banda Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiraja Banda Aceh dipastikan berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Persiraja akan 'home base' di Yogyakarta dan berangkat pada 26 September mendatang," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa (25/8).

Baca Juga

Nazaruddin menegaskan tetap berangkat ke Yogyakarta pada 26 September walau jadwal pertandingan diundur atau tidak. Hotel untuk Persiraja sudah disiapkan PSSI.

Menurut Nazaruddin, kendati bertanding di Pulau Jawa, manajemen Persiraja akan menggelar tonton bareng setiap pertandingan klub berjuluk Lantak Laju tersebut di Aceh.

 

"Tonton bareng ini untuk menghibur suporter Persiraja yang tidak bisa menyaksikan langsung klub kesayangannya bertanding di Liga 1," kata Nazaruddin yang juga Anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Terkait dengan pemain yang akan dibawa ke Sleman, Yogyakarta, Nazaruddin mengatakan hanya 25 pemain yang diboyong. Pemain yang dibawa merupakan keputusan pelatih.

"Manajemen tidak akan mengintervensi siapa saja pemain yang dibawa dan tetap ditinggal di Banda Aceh. Yang jelas nantinya ada tiga pemain yang ditinggal," kata Nazaruddin Dek Gam.

Sementara itu, Media Officer Persiraja Ariful Usman mengatakan dari 28 pemain, dua yang belum hadir yakni Husnuzon yang sedang dalam pemulihan cedera serta Vandelei Fransisco yang kini masih di negaranya, Brazil.

"Sedang pemain lainnya sudah bergabung semua. Saat ini, latihan difokuskan pengembalian fisik pemain dipimpin langsung pelatih Hendri Susilo. Latihan dilakukan pagi dan petang di Stadion Dimurthala Banda Aceh," kata Ariful Usman.

 

Klasemen Liga 1 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persepam Madura Utd Persepam Madura Utd 13 8 3 2 25 11 27
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 13 7 4 2 19 7 25
3 Cilegon United Cilegon United 14 6 5 3 17 4 23
4 PSIS Semarang PSIS Semarang 13 6 3 4 18 5 21
5 Persib Bandung Persib Bandung 13 5 6 2 21 3 21
sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement