Kamis 27 Aug 2020 11:06 WIB

Raiola: Kabar Ibra Perpanjang Kontrak di Milan Bohong Belaka

Status sang bomber belum berubah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengklarifikasi pemberitaan mengenai kliennya. Beredar kabar Ibra telah menyetujui perpanjangan masa tugas di AC Milan.

Raiola menegaskan informasi tersebut jauh dari kenyataan. Status sang bomber belum berubah.

"Itu kabar bohong. Ibrahimovic belum memperbaharui kontraknya di Milan," demikian tulisan sanga agen di twitter, dikutip dari Football Italia, Kamis (27/8).

Sebelumnya eks La Galaxy dilaporkan sepakat menerima bayaran 6 juta euro per musim. Masih ada tambahan dalam bentuk bonus. Ada 0,5 juta euro terkait bonus penampilan.

Serta 0,5 juta euro lagi, jika Ibra meloloskan Rossoneri ke Liga Champions musim 2021/2022. Dengan demikian, menurut Raiola, sosok yang pernah membela Manchester United, Barcelona, Pari Saint Germain, dan Inter Milan itu masih berstatus agen bebas.

Ibra bisa menjalin komunikasi dengan tim mana pun selama belum terikat di San Siro. Terlepas dari situasi kontrak Ibra, Milan telah memulai latihan pra musim. Pasukan merah hitam berada di bawah arahan pelatih Stefano Pioli. Musim lalu, Ibrakadabra memiliki andil dalam kebangkitan Il Diavolo.

Ia baru bergabung dengan skuat merah hitam menjelang Januari 2020. Pada petualangan keduanya di Milan, sang bomber mentas di 20 laga di berbagai ajang. Ibra mengolesi 11 gol.

Kamar ganti Rossoneri didominasi pemain muda. Sosok seperti Ibra berperan penting menjadi penyeimbang, serta pemimpin saat tim tersebut melakoni laga besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement