Jumat 28 Aug 2020 09:10 WIB

Thomas Muller Sambut Baik Niat Messi Ingin Hengkang

(Pindah klub) bukan hal yang buruk, justru dapat membuka jalur baru di masa depan

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Thomas Muller
Foto: AP
Thomas Muller

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller menyambut baik niat Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona. Menurutnya, Messi akan menjadi pusat perhatian jika bergabung dengan klub selain Barcelona.

Meski sudah meraih enam titel Ballon d'Or dan 634 gol dari 731 pertandingan selama 19 tahun berseragam Blaugrana, Messi dinilai masih memiliki daya tarik kuat jika pindah ke klub yang berbeda.

"(Pindah klub) bukan hal yang buruk, justru dapat membuka jalur baru di masa depan," kata Muller seperti dilansir Daily Mail, Jumat (28/8).

"Hari ketika Messi pergi adalah titik yang baru. Tentu kita mungkin berpikir kariernya sudah berakhir, tapi sebenarnya tidak seperti itu," ujar dia.

Muller menganggap Messi adalah pemain terbaik saat ini, bahkan untuk kurun waktu 100 tahun terakhir. Kepindahan Messi pun akan menjadi hari besar dalam sepakbola dunia.

Bayern Muenchen dikabarkan menjadi salah satu klub peminat Messi selain Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Namun CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge membantah klubnya berminat mendatangkan Messi dalam bursa transfer musim ini.

"Saya berbicara dengan para petinggi dan kami tidak berniat untuk melakukan hal itu," kata Rummenige.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement