Jumat 28 Aug 2020 16:53 WIB

Tiemoue Bakayoko Segera Kembali ke AC Milan

Belum ada angka yang diinginkan kedua belah pihak hingga saat ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan bakal segera kembali ke AC Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Dalam laporan Football Italia, Jumat (28/8), AC Milan berniat mempermanenkan Bakayoko setelah sempat meminjamnya pada dua musim lalu.

Namun, alotnya negosiasi tidak menghasilkan titik terang bagi gelandang asal Prancis tersebut. Lantaran sang pemain dianggap tidak cocok tampil untuk Chelsea, maka manajemen the Blues ingin melepasnya. Belum ada angka yang diinginkan kedua belah pihak hingga saat ini.

Pada 2017 lalu, pemain berusia 26 tahun itu dibeli Chelsea dengan mahar 40 juta euro dari AS Monaco. Setelah dipinjamkan ke AC Milan, Bakayoko juga sempat dipulangkan ke AS Monaco dengan status pinjaman.

Kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada Juni 2022. Namun Chelsea ingin segera melepaskannya. Gayung bersambut ketika AC Milan berminat kembali meminangya dan beniat membelinya pada pertengahan musim depan.

Selain ingin mendatangkan Bakayoko, Milan juga berencana memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic karena dianggap memberi dampak positif pada skuat Rossoneri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement