Sabtu 29 Aug 2020 15:36 WIB

Azpilicueta Berharap Hazard Kembali Trengginas

Eden Hazard baru menyelesaikan petualangan perdananya di Real Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard baru menyelesaikan petualangan perdananya di Real Madrid. Cedera membuat penanpilan Hazard jauh dari kata meyakinkan sepanjang musim 2019/2020.

Kapten Chelsea FC, Cesar Azpilicueta diminta mengomentari situasi ini. Keduanya berbagi kamar ganti di the Blues selama tujuh tahun. Jelas pria Spanyol itu paham bagaimana kualitas terbaik eks rekan setimnya itu.

Baca Juga

"Semoga kita bisa melihat Eden seperti yang kita lihat di Chelsea," kata Azpi kepada Radio Marca, Sabtu (29/8).

Ia merasa kapten tim nasional Belgia belum 100 persen unjuk kemampuan. Mantan bek Olympique Marseille memuji kualitas skuat El Real secara keseluruhan. Kondisi demikian, bisa memengaruhi performa Hazard.

Dengan banyak jugador hebat di sekelilingnya, pemain bernomor punggung tujuh akan menemukan sentuhan seperti saat bermarkas di Stamford Bridge. Selanjutnya Azpilicueta diminta membahas situasi Lionel Messi. La Pulga baru saja meminta Barcelona melepasnya. Beredar rumor Messi bakal menuju Manchester City. Azpi tak menampik, di Inggris ada banyak perbincangan mengenai isu tersebut.

"Bagi kami, itu berati akan lebih kompetitif. Tetapi aneh jika tidak melihatnya di Barcelona, musim depan," ujar pesepakbola 31 tahun ini.

Kedatangan Messi bisa membuat kamar ganti City kian mengkilap. Namun Chelsea juga tengah berbenah. Manajemen the Blues sudah mendaratkan sejumlah jugador kelas wahid. Awalnya cuma Hakim Ziyech dan Timo Werner yang merapat ke London Biru. Belakangan muncul Ben Chilwell, juga Thiago Silva. Frederikus Bata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement