Ahad 30 Aug 2020 06:06 WIB

Chelsea Incar Kiper AC Milan

Chelsea mengarahkan radar pada Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Chelsea mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Chelsea mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea benar-benar memperbaharui skuatnya menuju musim 2020/2021. Sejumlah pemain anyar didatangkan.

The Blues sudah mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Belakangan Ben Chilwell serta Thiago Silva merapat ke Stamford Bridge. Belum berhenti sampai di situ.

Kubu London Biru masih ingin menambah penjaga gawang baru. Chelsea mengarahkan radar pada Gianluigi Donnarumma. Menurut Football Insider, the Blues sudah mendekati AC Milan sebagai pemilik sang portiere.

Milan terbuka pada penawaran yang masuk. "Klub tersebut bertahan pada angka 50 juta euro untuk Donnarumma," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Ahad (30/8).

Sebenarnya, jumlah harga demikian masih realistis untuk penerus Gianluigi Buffon di tim nasional Italia itu. Baru berusia 21 tahun, Donnarumma tak tergantikan.

Sejak 2015 ia sudah menembus tim utama Il Diavolo. Hingga kini ia telah tampil dalam 203 laga di berbagai ajang. Hanya saja kontrak yang bersangkutan di AC Milan tersisa setahun lagi. Itulah mengapa Chelsea masih berupaya mendapatkan harga lebih rendah dari yang ditetapkan Il Diavolo.

Apapun itu, the Blues butuh sentuhan kiper kelas dunia. Pasukan Frank Lampard kurang puas dengan servis Kepa Arrizabalaga. Penampilan eks Athletic Bilbao menuai banyak kritikan. Beberapa kali, Lampard menurunkan Willy Caballerro di starting xi London Biru. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement