Ahad 30 Aug 2020 14:59 WIB

Aubameyang Putuskan Masa Depannya Beberapa Hari ke Depan

Aubameyang belum bisa memastikan bertahan di Arsenal atau pergi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Foto: Andrew Couldridge/Pool via AP
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar soal bakal hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal terus berembus. Bahkan, meski sudah mengangkat gelar Piala FA dan Community Shield, belum ada kejelasan apakah pemain asal Gabon itu bertahan di Stadion Emirates atau berganti seragam.

Terleps dari kondisi ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah optimistis Aubameyang bakal memperpanjang kontrak. Padahal, sang pemain belum bisa memastikan itu akan jadi kenyataan. Mantan striker Borussia Dortmund itu sadar, banyak fan yang menanti kabar masa depan dirinya di klub.

Baca Juga

"Ya, saya tahu. Kita lihat nanti. Kita lihat dalam beberapa hari ke depan. Hari ini, kami mengangkat trofi dulu," kata Aubameyang, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (30/8).

Di sisi lain, Aubameyang mengakui kalau di bawah kepelatihan Arteta, Arsenal menjadi lebih baik. Walaupun, kata dia, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. 

Yang jelas Aubameyang mengaku sangat antusias bisa berada di Arsenal saat ini. Namun, ia belum mau buka-bukaan perihal masa depannya bersama the Gunners.

Aubameyang baru saja menjadi pahlawan Arsenal. Ia membawa the Gunners menjuarai Community Shield dengan mengalahkan Liverpool 5-4 (1-1). Aubameyang mencetak gol pada babak pertama dan menjadi penentu kemenangan Arsenal sebagai eksekutor terakhir dalam adu penalti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement