Senin 31 Aug 2020 09:35 WIB

Antonio Conte Minta Inter Datangkan N'Golo Kante

Antonio Conte dikabarkan sangat ingin klubnya datangkan N'Golo Kante.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Chelsea
Foto: AP Photo/Rui Vieira, Pool
Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Inter Milan Antonio Conte dikabarkan sangat ingin klubnya mendapatkan kesepakatan untuk gelandang Chelsea N'Golo Kante selama jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Perancis itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk The Blues selama musim 2019-20, sementara cedera membatasi dia hanya untuk 22 penampilan di Liga Primer Inggris.

Kante masih memiliki tiga tahun tersisa untuk berjalan di kontraknya di Stamford Bridge, tetapi laporan terbaru menyatakan pemain berusia 29 tahun itu bisa dibuat surplus dengan persyaratan di musim panas ini untuk mendanai langkah Chelsea untuk mendapatkan Declan Beras dari West Ham United.

Baca Juga

Mengutip dari Sportsmole, Senin (31/8), menurut TuttoMercatoWeb, Conte ingin Inter pindah ke pemenang Piala Dunia 2018 musim panas ini, dan raksasa Italia itu sedang mempertimbangkan tawaran pinjaman potensial dengan maksud untuk transfer permanen.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Serie A dapat mengambil gelandang tersebut dengan status pinjaman untuk kampanye 2020-21 dan berkomitmen untuk transfer senilai 50 juta euro pada akhir musin depan.

Kante membintangi di bawah asuhan Conte di Chelsea saat klub London itu memenangkan gelar Liga Premier pada 2016-17, tetapi pemain Perancis itu tampaknya tidak ada dalan rencana jangka panjang Frank Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement