Selasa 01 Sep 2020 09:50 WIB

Braithwaite Ingin Bertahan di Barcelona Era Koeman

Mengenakan kostum Barca adalah impian masa kecil Braithwaite

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Martin Braithwaite dibeli Barcelona di luar bursa transfer.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Martin Braithwaite dibeli Barcelona di luar bursa transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Martin Braithwaite berbicara mengenai masa depannya di Barcelona. Ia belum berpikir untuk berganti kostum.

Saat ini Barca kedatangan pelatih baru bernama Ronald Koeman. Situasi demikian tak memengaruhi keyakinan Braithwaite bertahan di Camp Nou.

"Saya hanya berpikir mempersiapkan diri dengan baik. Saya merasa lapar untuk bermain, dan memenangkan gelar bersama Barcelona," kata penyerang asal Denmark, dikutip dari Marca, Selasa (9/1).

Barcelona mendatangkan Braithwaite dari Leganes pada Februari lalu. Saat itu Raksasa Katalan kekurangan stok di lini serang. Banyak yang mengalami cedera. Alhasil, sang bomber dikontrak empat tahun ke depan.

Tapi kini situasinya berbeda. Semua sudah sembuh. Koeman memegang kendali. Bahkan striker seperti Luis Suarez saja, tidak masuk rencananya. Lalu bagaimana dengan Braithwaite?

"Saya masih di sini untuk waktu yang lama. Saya sudah menjalin komunikasi dengan agen saya. Kami tidak membahas potensi menuju klub lain, jadi tak ada yang perlu dibicarakan," ujar pesepakbola 29 tahun itu.

Ia menegaskan pada intinya, semua pemain melewati proses adaptasi. Ia merasa berada di jalur yang benar. Mengenakan kostum Barca adalah impian masa kecilnya. Ia akan terus mempertahakan kesempatan emas ini.

"Saya telah menampilkan performa bagus, dan saya mencetak gol, jadi saya senang," ujar Braithwaite.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement