Selasa 01 Sep 2020 17:10 WIB

Arturo Vidal Sepakat Bergabung dengan Inter Milan

Perwakilan sekaligus agen Vidal berusaha mengakhiri kontrak dengan Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/TIAGO PETINGA
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang tengah Barcelona, Arturo Vidal. Pemain timnas Cile ini akan segera bergabung ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Perwakilan sekaligus agen Vidal berusaha mengakhiri kontrak dengan Barcelona saat ini. Melihat hal tersebut, i Nerazzurri tidak membuang waktu dalam menjaring tanda tangan sang pemain.

Baca Juga

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Selasa (1/9) Vidal diklaim telah menyetujui dirinya untuk bergabung dengan rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Eks pemain Bayern Muenchen dan Juventus nantinya akan diikat kontrak selama dua tahun bersama La Beneamata. Kontrak ini memiliki opsi tambahan satu tahun jika membawa Inter sukses meraih target yang mereka pasang.

Surat kabar itu menambahkan, kesepakatan Vidal dengan Inter seharusnya bernilai 6 juta euro per musim. Pelatih Antonio Conte berharap pemain berusia 33 tahun itu siap bergabung dengan Inter pada 7 September mendatang.

Vidal sejatinya masih terikat kontrak sampai musim panas 2021 mendatang. Akan tetapi ia ingin segera angkat kaki dari Estadio Camp Nou. Terlebih, pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman menegaskan Vidal bukanlah bagian dari rencanannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement