Rabu 02 Sep 2020 13:08 WIB

MU Siap Salip Liverpool Kejar Thiago Alcantara

Liverpool difavoritkan jadi pelabuhan baru buat Thiago.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Thiago Alcantara
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan telah menghubungi agen Thiago Alcantara. Setan Merah jadi pesaing Liverpool dalam mendapatkan gelandang Bayern Muenchen tersebut. 

Liverpool difavoritkan jadi pelabuhan baru buat Thiago, setelah ia mengataan ke Muenchen ingin mencari tantangan baru di tempat lain. Apalagi, ada kabar kalau Liverpool sudah sepakat dengan Muenchen untuk membayar 27 juta poundsterling, demi memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Di sisi lain, United membuat Liverpool harus bergerak cepat, dengan membuka komunikasi dengan agen Thiago.

Dikutip dari Mirror, Rabu (2/9), kabar di Jerman menyebutkan perwakilan MU sudah menghubungi agen Thiago. Namun belum ada penawaran resmi yang disodorkan ke Muenchen. 

FC Hollywood memang tak akan berat hati melepas Thiago, dengan kontraknya yang akan habis tahun depan, dan tak ingin memperpanjang masa kerjanya di Allianz Arena. 

Jika MU bergerak lebih cepat dibanding Liverpool, maka kemungkinan besar Thiago bisa merapat ke Old Trafford. Sebab, skuat asuhan Juergen Klopp itu mesti menjual pemain seharga 27 juta pound terlebih dahulu. Kalau tidak, maka juara Liga Primer Inggris musim lalu itu akan mendapatkan sanksi. 

Ada kabar kalau Georginio Wijnaldum bakal dijual ke Barcelona. Namun rencana itu belum menemui kejelasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement