Kamis 03 Sep 2020 00:20 WIB

Messi Masih Jadi Anggota Grup WA Para Pemain Barcelona

Messi kini berada pada posisi yang tidak lagi terikat kontrak dengan Barcelona.

Bintang FC Barcelonas Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Bintang FC Barcelonas Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi masih menjadi anggota grup WhatsApp (WA) pemain-pemain Barcelona. Hal ini disampaikan gelandang Barca, Frenkie de Jong, dalam laman Football-Espana, Rabu (2/9).

Pemain Barca memiliki grup WA yang hanya beranggotakan pemain-pemain tim pertama. Pemain yang pindah ke klub lain biasanya keluar dari grup WA ini.

Sekalipun kabar ingin keluarnya Messi dari klub itu mendominasi dunia sepak bola Spanyol dan luar Spanyol, bintang Argentina itu masih menjadi bagian dari grup chat pemain Barcelona.

Superstar Argentina itu kini berada pada posisi yang tidak lagi terikat kontrak dengan Barcelona dan untuk itu tidak wajib memenuhi kesepakatan kontraktual apa pun termasuk latihan dan bertanding. Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) kabarnya bakal turut campur dalam kesepakatan mengenai masa depan Messi.

Messi sudah mencetak 634 gol dalam 731 penampilan resmi bersama Barcelona. Tapi masanya di Barcelona kini sepertinya bakal berakhir dan dia mendominasi pasar transfer Barcelona musim panas ini.

"Saya harap Messi masih di sana (di Barcelona) ketika saya kembali dari pertandingan internasional. Sayangnya, itu bukan hal yang bisa saya kendalikan, tapi ya, dia masih berada di grup (chat)," kata De Jong dalam sebuah jumpa pers.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement