Kamis 03 Sep 2020 16:38 WIB

Negatif Covid-19, Titus Bonai Siap Jalani Latihan

Borneo FC merasa lega setelah pemain depannya, Titus Bonai, dinyatakan negatif

Titus Bonai
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC merasa lega setelah pemain depannya, Titus Bonai, dinyatakan negatif COVID-19 seusai menjalani swab test. Pemain asal Papuan itu pun sudah bisa berlatih bersama untuk mempersiapkan diri menyongsong kelanjutan Liga 1 Indonesia.

Dilansir dari laman resmi klub yang dipantau di Jakarta, Kamis, (3/9),  Tibo sebetulnya sudah tiba sejak seminggu lalu, namun ia harus menjalani swab test terlebih dahulu dan hasilnya baru diketahui dua hari lalu.

Baca Juga

"Yang jelas rindu sekali dengan kompetisi Liga 1 dan sangat rindu juga kepada teman-teman dalam tim Borneo FC," ujar Tibo.

Adanya kepastian lanjutan Liga 1 Indonesia pada 1 Oktober membuat ia semakin bersemangat. Tibo yakin dengan waktu yang tersedia, Borneo FC bisa mengembalikan ke performa terbaiknya dan menargetkan tetap berada di posisi atas klasemen sementara.

Saat ini Borneo FC berada di posisi ketiga dengan enam poin dari hasil dua kali menang dan sekali kalah. Hanya terpaut satu poin dari Bali United dan tiga poin dari Persib Bandung.

"Menurut saya, pasti akan menjaga klasemen kita di papan atas dengan adanya kerja keras dalam setiap latihan dan pertandingan nanti," kata dia.

Sebelumnya, tiga pemain asing Borneo FC yakni Francisco Torres, Diogo Campos dan Nuriddin Davronov masih belum bergabung dengan tim karena terkendala syarat untuk bisa keluar dari negaranya masing-masing imbas COVID-19.

Torres dan Campos masih tertahan di Brazil karena masih massifnya penularan COVID-19 di sana, sementara Nuriddin mengalami kesulitan izin keluar dari negaranya di Tajikistan.

"Kalau surat jalan sudah dikeluarkan, maka akan langsung kami teruskan kepada ketiga pemain tersebut. Nanti mereka yang mengurus untuk terbang ke Indonesia," ujar presiden klub Borneo FC Nabil Husein.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement