Senin 07 Sep 2020 22:09 WIB

Sancho Tak Dapat, MU Goda Gareth Bale

Bale punya kemampuan untuk memenangkan pertandingan secara individu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Musim 2013 Manchester United pernah mencoba untuk membawa Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Namun Bale lebih memilih untuk pindah ke Real madrid.

Sejak saat itu, Setan Merah tidak pernah melepas kesempatan untuk membawa Bale ke Old Trafford. Bahkan 2017 lalu Jose Mourinho sempat berusaha membawanya lagi meski Los Blancos tetap mempertahankannya.

Dilansir dari laman The Faithful MUFC, laporan menyebut Manchester United sejauh ini gagal untuk mengejar Jadon Sancho dan telah mencari alternatif lain. Salah satu skenarionya adalah mencoba sekali lagi untuk membawa Bale ke Inggris.

Jurnalis asal Inggris, Jack Otway telah mendukung Manchester United untuk bisa membawa mantan pemain terbaik di dunia ini. Mantan penyerang Tottenham Hotspur ini adalah superstar Liga Primer Inggris di masanya. Dimana dia meraih gelar PFA Player of the Year dua kali.

Di Real Madrid, dia selalu mendapatkan gelar utama bersama klub. Bale punya kemampuan untuk memenangkan pertandingan secara individu. Pada musim debutnya, dia mencetak gol-gol penentu di ajang Copa Del Rey dan Final Liga Champions.

Di final Liga Champions, Real Madrid berhasil menaklukan Liverpool. Dia mencetak dua gol dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement