Senin 07 Sep 2020 22:26 WIB

Pemain Ini Disanjung Ancelotti, Ada Apa?

Ancelotti menilai Allan adalah pemain yang memiliki banyak energi di lapangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti memuji pemain barunya, Allan. Pemain asal Brasil ini menjadi gelandang bertahan agresif yang bisa membuktikan dirinya.

Allan berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di eropa bersama Napoli. Ancelotti pun berpendapat bahwa Allan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain berusia 29 tahun ini akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Toffees pada Sabtu.

"Saya senang untuk ini (perekrutan Allan)," kata Ancelotti dilansir dari laman Tribal Football.

Ancelotti awalnya ragu dan menilai tidak mudah untuk bisa menemukan titik kesepakatan. Nyatanya, kesempatan itu datang dan Ancelotti yakin dengan pilihannya untuk merekrut Allan tidak salah.

"Pada akhirnya kami mampu melakukannya dan saya pikir dia akan menjadi pemain yang fantastis bagi kami dengan segala kualitas dan kemampuannya," tegasnya.

Ancelotti menilai Allan adalah pemain yang memiliki banyak energi di lapangan. Allan tidak hanya bagus secara taktik saja, tapi juga bagus dengan atau tanpa bola.

"Dia akan menempatkan kekuatan di lini tengah. Ini adalah kualitas terbaiknya. Untuk alasan ini, semua pemain yang kami miliki dengan kualitas akan meningkat karena bersamanya," kata Ancelotti.

"Dia bukan hanya bermain untuk dirinya sendiri. Dia adalah pemain yang memiliki kualitas, energi dan membuat orang lain merasa lebih baik," tambahnya.

Tidak berhenti disana, Ancelotti menyebut Allan sangat agresif di lapangan. Pemain berposisi gelandang bertahan ini sangat kuat ketika duel satu lawan satu.

"Pendapat pribadi saya adalah dia menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Dia cerdas secara taktis dan punya banyak energi. Dia sangat kuat ketika duel satu lawan satu," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement