Selasa 08 Sep 2020 14:13 WIB

Persik Jalani Latihan Fisik, Ini Komentar Budi Sudarsono

Pemain Persik menunjukkan perkembangan kondisi fisik yang positif.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Budi Sudarsono
Budi Sudarsono

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono terus memantau perkembangan kebugaran fisik para pemainnya usai digempur latihan fisik di Gunung Klotok, Kediri beberapa waktu lalu.

Ia menyebut, kondisi Septian Bagaskara dan kawan-kawan menunjukkan perkembangan kondisi fisik yang positif.

“Persiapan kami tetap berjalan sesuai rencana, Alhamdulillah minggu yang kita lalui ini sudah cukup baik untuk pemulihan kondisi fisik pemain,” tutur Budi dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Senin (7/9).

Perihal belum bergabungnya beberapa pemain dalam persiapan tim menyambut lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020, Oktober mendatang, Budi memastikan tidak akan memberi keistimewaan khusus bagi pemain tertentu.

Pelatih asal Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri itu dengan tegas akan mengutamakan pemain yang sudah mengikuti program latihan tim sejak awal.

Mantan bomber Timnas Indonesia itu beralasan, akan sangat riskan apabila timnya memaksakan pemain yang baru bergabung dengan tim untuk reguler bermain.

“Ya kita tetap memaksimalkan pemain yang sudah ada saat ini. Tidak mungkin nanti pemain baru datang terus langsung main. Iya kan perlu dilihat dulu kondisinya seperti apa,” ujarnya.

“Walaupun dia pemain yang sudah berpengalaman saya pikir tetap butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim,” kata Budi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement