Selasa 08 Sep 2020 16:19 WIB

Arsenal Diragukan Mampu Beli Coutinho

Ronald Koeman disebut menyukai Coutinho

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Arsenal dinilai tak mampu membeli bintang Barcelona Philippe Coutinho. Sebab, keterbatasan finansial membuat the Gunners hanya bisa gigit jari, walaupun tertarik mendatangkan mantan pemain Liverpool tersebut.

Apalagi, dikutip dari Tribal Football, Selasa (8/9), Barcelona hanya akan melepas Coutinho jika ada yang berani bayar mahal. Belum lagi, pelatih baru Blaugrana Ronald Koeman, disebut menyukai Coutinho, untuk diintegrasikan ke dalam skuat utamanya musim depan.

Oleh karena itu, kabar yang beredar Arsenal tak akan mampu menjangkau Coutinho, di tengah keterbatasan keuangan dan prioritas pembelian pemain. Kini, Arsenal sudah mendapatkan Willian dari Chelsea yang statusnya bebas transfer, setelah Gabriel Magalhaes dari Lille.

Musim lalu, pemain internasional Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Namun, musim ini sepertinya Barcelona tak akan meminjamkannya kembali. Coutinho beberapa kali diisukan akan dijual oleh Barcelona. Namun, harganya yang mahal membuat sejumlah klub pilih undur diri dari negosiasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement