Rabu 09 Sep 2020 17:00 WIB

Moussa Dembele Bisa Jadi Bintang Lyon Masa Depan

Jika dia terus meningkat, nilainya mungkin lebih besar dari sekarang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Moussa Dembele.
Moussa Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Moussa Dembele bisa bersinar paling tidak untuk satu musim lagi dengan klubnya, Lyon. Direktur olahraga klub, Juninho telah memastikan tak akan menjual Dembele.

Mantan bintang Celtic ini menjadi sorotan bagi pecinta sepak bola Eropa atas penampilannya bersama klub. Dimana dua gol mematikannya mampu menyingkirkan Manchester City di babak semifinal pada Agustus lalu.

Dilansir dari laman Daily Record, Memphis Depay tampaknya siap untuk meninggalkan tim Ligue 1 . Hal itu membuat Lyon memiliki keputusan sulit tentang bintang mereka yang lainnya.

Pemain asal Belanda itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahunu lagi. Namun Depay akan kembali berada di bawah naungan Ronald Koeman bersama Barcelona.

Di sisi lain, nama Houssem Aouar pun muncul sebagai radar target Arsenal. Ini menjadikan Dembele sebagai pemain yang dipastikan akan dipertahankan.

"Pemain kami telah menerima panggilan, tetapi tidak ada tawaran resmi. Kami berisiko kehilangan Houssem dan Moussa. Tapi kami pasti tidak akan kehilangan ketiganya secara bersamaan," kata Juninho.

Juninho percaya Dembele dapat menambah nilainya hingga angka 60 juta pound dengan tetap berpegang pada musim lain. Dia menilai Dembele adalah pemain yang mudah diatur dan bisa jadi bintang selanjutnya bagi Lyon.

"Bagi saya, menarik bahwa dia masih bersama kami, dia ingin terus maju. Jika dia terus meningkat, nilainya mungkin lebih besar dari sekarang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement