Jumat 11 Sep 2020 11:15 WIB

Agen Lautaro Martinez Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti sudah menegaskan Lautaro tak dijual.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Inter MilanLautaro Martinez  melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020).
Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Pemain Inter MilanLautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Lautaro Martinez dilaporkan tengah berada di Barcelona untuk membicarakan kepindahan kliennya dari Inter Milan. Dikutip dari Football Italia, Jumat (11/9), TYC Sports di Argentina melaporkan agen Lautaro berada di Barcelona untuk membahas tawaran lain untuk sang striker.

Negosiasi berlarut-larut selama berbulan-bulan dan tampaknya telah diabaikan selama musim panas ini. Di sisi lain Nerazzurri tampak ingin sekali mengunci Lautaro dengan kontrak baru. Apalagi wakil presiden Inter Javier Zanetti sudah menegaskan Lautaro tak dijual. Menurut Zanetti, Lautaro merupakan masa depan Inter.

Baca Juga

Namun, Barclona tidak menyerah. Setelah Lionel Messi diyakinkan untuk bertahan hingga musim terakhir kontraknya, klub mengalihkan fokusnya kembali ke Lautaro.

TyC Sports mengeklaim agen Beto Yaque dan Rolando Zarate yang mewakili Lautaro berada di Barcelona untuk negosiasi. Mereka akan mengambil rincian proposal terbaru dan meneruskannya kepada Inter dan striker berusia 23 tahun itu.

Lautaro memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 111 juta euro, tetapi itu telah lama berakhir untuk tahun ini. Sejauh ini, penawaran Barcelona tidak pernah mendekati angka tersebut.

Lautaro dianggap pengganti ideal Luis Suarez yang dilaporkan dalam perjalanan keluar meninggalkan Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement