Sabtu 12 Sep 2020 17:16 WIB

Torino Tolak Tawaran Tottenham untuk Belotti

Torino hanya ingin melepas Belotti secara permanen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Andrea Belotti, penyerang Torino yang diminati Tottenham Hotspur.
Foto: AP Photo/Fabio Ferrari
Andrea Belotti, penyerang Torino yang diminati Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Torino dikabarkan menolak tawaran 50 juta euro atau setara dengan Rp 88,8 miliar yang diajukan Tottenham Hotspur untuk Andrea Belotti, dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diberitakan Gianluca Di Marzio, Sabtu (12/9), Spurs mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian. Namun, Torino tidak tertarik dengan proposal yang diajukan tim London utara tersebut. 

Baca Juga

Pihak Torino hanya ingin melepas Belotti secara permanen. Jika Spurs ingin meminjam namun mampu memastikan pembelian di musim berikutnya, maka hal tersebut dapat dibicarakan lebih lanjut. 

Striker berusia 26 tahun itu diklaim memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro dengan kontrak yang masih bertahan hingga Juni 2022. 

Belotti sudah mencetak 92 gol dan 19 assist dalam 192 kali penampilannya bersama Torino. Striker berjuluk il Gallo (Ayam Jantan)itu juga sudah membukukan sembilan gol dari 28 pertandingan bersama timnas Italia. 

Di sisi lain, jika Spurs gagal mendapat Belotti, mereka akan mengincar striker Napoli. Arkadiusz Milik sudah dicoret dari skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement