Senin 14 Sep 2020 21:12 WIB

Medvedev ke ATP Finals Setelah Tembus Semifinal US Open

Medvedev bergabung dengan Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Dominic Thiem.

Daniil Medvedev
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Daniil Medvedev

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Rusia Daniil Medvedev telah memastikan satu tempat pada turnamen akhir musim ATP Finals pada November. Keberhasilan ini karena ia mampu menembus semifinal US Open 2020, kata pelaksana tour putra itu, Senin (14/9).

Medvedev bergabung dengan Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Dominic Thiem yang telah lolos ke turnamen yang akan digelar di The O2, London untuk terakhir kali pada 15-22 November. Turnamen bergengsi akhir tahun ini pindah ke Turin di Italia untuk lima tahun ke depan.

Edisi ulang tahun ke-50 turnamen Finals, yang menampilkan delapan petenis tunggal dan ganda putra terbaik, akan digelar tanpa penonton sejalan dengan pedoman COVID-19 pemerintah Inggris Raya, kata penyelenggara seperti disiarkan Reuters, Senin.

Juara bertahan Stefanos Tsitsipas dan petenis Jerman Alexander Zverev, yang kalah oleh Thiem pada final US Open, Senin dini hari WIB, berada di urutan berikutnya untuk lolos.

Pada kelompok ganda, pasangan yang baru saja meraih mahkota US Open, Mate Pavic dan Bruno Soares bergabung dengan juara Australia Open Rajeev Ram dan Joe Salisbury untuk memastikan tempat mereka.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement