Selasa 15 Sep 2020 13:44 WIB

Luis Suarez Kembali Ikut Latihan di Barcelona

Suarez sebelumnya sempat bilang kalau ia siap jadi pemain pengganti

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Luis Suarez
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Luis Suarez akhirnya kembali latihan bersama skuat Barcelona. Pemain internasional Uruguay itu tak terlibat dalam laga persahabatan lawan Nastic.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (15/9), Suarez latihan normal pada Senin sore waktu setempat bersama Lionel Messi cs. Suarez pun merampungkan sesi latihan seperti rekan-rekan setim lainnya, melakukan semua latihan dan bekerja, meskipun perselisihan dengan klub yang ingin mengakhiri kontraknya.

Barca bahkan mengancamnya hanya berada di bangku cadangan selama setahun, jika tidak mau hengkang.

Barca ingin memintanya pindah klub tanpa harus membayar gajinya selama sisa satu tahun kontrak. Sebelumnya, Suarez hampir bergabung dengan Juventus dan Atletico Madrid. Namun, negosiasi ternyata berjalan mandek sehingga sampai saat ini tak terwujud.

Ronald Koeman memang tak berencana menggunakannya musim ini, karena ingin mengandalkan pemain muda. Walaupun, Suarez sebelumnya sempat bilang kalau ia siap jadi pemain pengganti untuk memberikan peluang pemain muda unjuk gigi.

Pemain yang juga tak jadi hengkang adalah Lionel Messi, setelah sempat minta dilepas oleh klub. Hanya saja, presiden klub memaksa Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement