Selasa 15 Sep 2020 21:08 WIB

Lucas Vazquez Ingin Bertahan di Real Madrid

Vazquez telah menolak tawaran dari Qatar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Winger Real Madrid Lucas Vazquez.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Winger Real Madrid Lucas Vazquez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Real Madrid Lucas Vazquez telah menolak tawaran dari Qatar. Vazquez memilih tetap tinggal di Ibu Kota Spanyol, meskipun dia sadar kontraknya akan selesai pada akhir musim ini.

Menurut laporan Marca, dikutip dari Football Espana, Selasa (15/9), pemain Spanyol itu bersedia memperkuat Los Blancos untuk musim 2020/21 meskipun diberitahu bahwa kesepakatannya saat ini tidak akan diperbaharui. Ia juga bukan pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun itu semakin menjadi sosok yang terpinggirkan di skuat Madrid pada musim lalu. Vazquez hanya tampil 18 kali di La Liga dan hanya delapan kali menjadi starter.

Vazquez yang bisa beradaptasi telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan dua mahkota La Liga bersama Madrid sejak kembali ke klub dari Espanyol pada musim panas 2015.

Vazquez telah mencatat 206 penampilan di tim utama selama periode itu, tetapi Madrid mengizinkannya meninggalkan klub pada musim panas ini jika itu keinginannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement