Rabu 16 Sep 2020 17:41 WIB

Penyerang Shamrock Rovers Puji Kualitas Ibra dan Milan

Ibrahimovic diperkirakan menempuh perjalanan ke Dublin, membela Milan kontra Shamrock

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE / LUCA ZENNARO
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Penyerang Shamrock Rovers, Graham Burke menegaskan timnya akan tampil semaksimal mungkin saat menjamu AC Milan pada fase kualifikasi kedua Liga Europa 2020/2021 di Stadion Tallaght, Dublin, Jumat (18/9) dini hari WIB. Bruke mengatakan, kehadiran Milan dan Zlatan Ibrahimovic ke Stadion Tallaght merupakan suatu kehormatan.

Ia pun tak sabar untuk berhadapan dengan penyerang gaek asal Swedia itu. "Dia akan menjadi pemain terbaik yang pernah kami lawan dan pemain terbaik yang menghiasi lapangan sepak bola Tallaght," kata Burke dikutip Herald, Rabu (16/9).

Baca Juga

Ibrahimovic diperkirakan akan menempuh perjalanan ke Dublin, Irlandia, dan akan menjadi starter untuk skuat Stefano Pioli. Ibrahimovic absen dalam dua pertandingan pramusim klub akibat mendapatkan ketukan di kaki, tapi dilaporkan membaik dan siap tampil.

Milan tampil menjanjikan pada empat laga uji coba terakhir mereka dengan mengalahkan Novara 4-2, Monza 4-1, Viacenza 5-1, dan Brescia 3-1. Kehadiran beberapa pemain baru seperti Sandro Tonali pun memperdalam materi skuat i Rossoneri.

Bruke melempar pujian kepada sang lawan dan juga Ibra. Ia merasa klub asal mode merupakan tim terhebat yang pernah mereka hadapi.

"Anda melawan pemain yang bernilai jutaan pound. Saya yakin AC Milan tidak akan merekrut pemain yang bukan pemain hebat," kata dia.

Pada laga nanti, Milan dipastikan bakal tanpa Ante Rebic karena akumulasi kartu saat masih berkostum Eintracht Frankfurt. Rossoneri juga tidak bisa mengandalkan penyerang muda Rafael Leao, yang dilaporkan positif terpapar virus corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement