Kamis 17 Sep 2020 13:08 WIB

Kumbulla Tes Kesehatan di AS Roma

Kumbulla pindah ke La Magica dengan status pinjaman terlebih dahulu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (kiri).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Marash Kumbulla selangkah lagi berkostum AS Roma. Dalam beberapa hari terakhir, bek tengah tim nasional Albania ini terus dikaitkan dengan I Lupi.

Rupanya apa yang terdengar bukan sebatas rumor. Roma telah melakukan penawaran pada Hellas Verona selaku pemilik palang pintu 20 tahun itu.

Negosiasi kedua kubu berjalan lancar. Kini wonderkid Albania itu mendekat ke ibu kota.

"Kumbulla telah mendarat di Fiumicino dan akan pergi ke Villa Stuart untuk melakukan tes kesehatan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (17/9).

Menurut jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Kumbulla pindah ke La Magica dengan status pinjaman terlebih dahulu. Setelah akhir musim ini, Roma memiliki kewajiban untuk mempermanenkan status sang bek.

Total biaya transfer jebolan akademi Verona itu mencapai 30 juta poundsterling. Kumbulla akan berkostum Giallorossi selama lima tahun ke depan. Ia mendapat upah 1,5 juta euro per tahun.

Kumbulla salah satu pemain muda yang menjadi buah bibir di Serie A Italia. Sejumlah klub raksasa Negeri Piza ingin memakai jasa yang bersangkutan.

Kumbulla sempat dikaitkan dengan Inter Milan dan Napoli. Namun kini pilihannya jatuh di AS Roma.

Sebenarnya target utama Roma kembali menarik Chris Smalling. Berjalannya waktu, negosiasi antara tim tersebut dengan pihak Manchester United mengalami kebuntuan.

Walhasil I Lupi bergerak cepat. Lelah menanti Smalling, Roma menggaet Kumbulla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement