Kamis 17 Sep 2020 17:39 WIB

Pemain Barcelona Cepat Beradaptasi dengan Ronald Koeman

Kami lebih punya ritme karena kami punya 10 sampai 12 hari latihan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Neto
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Neto

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper Barcelona, Neto, mengaku pemain sudah merespons pelatih baru Ronald Koeman dengan cepat. Kiper asal Brasil itu dimainkan saat Barca mengalahkan Girona 3-1 tengah pekan ini, dalam pertandingan pramusim kedua.

Neto pun yakin kalau timnya akan terus jadi lebih baik setiap harinya. ''Kami telah melalui dari kurang jadi lebih dalam pertandingan. Kami lebih punya ritme karena kami punya 10 sampai 12 hari latihan. Saya melihat segala sesuatunya positif,'' ungkap Neto, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (17/9).

Ia menilai, masing-masing pelatih punya filosofi dan cara bermainnya sendiri. Sehingga pemain harus mampu mengerti dan beradaptasi dengan dua hal tersebut. Neto adalah satu dari dua pemain yang tampil 90 menit saat lawan Girona.

Mantan kiper Valencia itu mengatakan, saat ada peluang dimainkan, semua orang ingin membuktikan diri apa yang bisa mereka lakukan dan memberikan yang terbaik. ''Itu tak berbeda dengan saya. Saya akan tetap bekerja keras, bahagia dan berlatih seperlunya,'' jelas Neto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement