Jumat 18 Sep 2020 18:16 WIB

Pemain Muda Liverpool Ini Berlabuh ke Sheffield United?

Wilder membutuhkan senjata tambahan untuk tampil lebih baik musim ini

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Rhian Brewster (dua kanan)
Foto: EPA-EFE/Piyal Adhikary
Rhian Brewster (dua kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Chris Wilder telah mengonfirmasi bahwa Sheffield United sedang mencoba mendatangkan striker lain. Kabar itu menyebutkan pemain Liverpool Rhian Brewster sebagai target nomor satu mereka musim panas ini.

"Kami benar-benar ingin berkembang. Kami ingin mendapatkan satu di atas lapangan untuk memberi kami kualitas itu. Kami sedang berusaha. Ini adalah area penting di lapangan. Kelas kami memiliki kapten (Billy Sharp) dan David McGoldrick yang terlibat (pada Senin)," kata Wilder dikutip dari Mirror, Jumat (18/9).

Brewster telah terlibat dengan persiapan pramusim The Reds, tetapi dengan adanya trio pilihan pertama Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, peluangnya sekali lagi akan dibatasi. Artinya, Klopp dapat melego mantan bintang akademi Chelsea itu untuk mendanai kepindahan pemain seperti Thiago Alcantara.

Sementara itu, Wilder membutuhkan senjata tambahan untuk tampil lebih baik musim ini karena beberapa pemain tak bisa diturunkan. Ia mengungkapkan, Didzy mengalami cedera pada tugas internasional dan hanya berlatih setengah jam. Sementara Oli McBurnie juga keluar dan Lys Mousset cedera.

"Jika kami bisa mendapatkan satu lagi di ujung atas lapangan untuk benar-benar memberi kami kualitas itu maka kami akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada ketika kami pertama kali memulai di Liga Primer Inggris melawan Bournemouth (musim lalu)," katanya.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement