Sabtu 19 Sep 2020 13:55 WIB

Ramos Sampaikan Pesan kepada Rival Jelang La Liga Bergulir

Real Madrid bertekad memenangkan seluruh trofi musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE / Rodrigo Jimenez
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak ingin berkaca kepada hasil positif musim lalu jelang pertandingan perdana La Liga Spanyol musim 2020/2021 melawan Real Sociedad di Stadion San Sebastian, Senin (21/9) dini hari WIB. Ramos yang sedang berlatih bersama rekan-rekannya untuk mempertahankan gelar mengatakan, musim baru telah dimulai dan banyak yang harus dilakukan.

“Kami adalah juara liga dan Supercopa (de Espana) di masa lalu, tetapi Anda tidak bisa hidup di masa lalu di sepak bola. Kami benar-benar menantikannya,” kata Ramos, dilansir dari Marca, Sabtu (19/9).

Pramusim yang dijalani Madrid, menurut Ramos, dilalui cukup sulit, terlepas dari situasi saat ini yang sedang pandemi. Kendati demikian, ia mengklaim timnya telah bekerja dengan baik menyambut musim baru. Persiapan dilakukan dengan lancar meski beberapa pemain sempat absen untuk membela tim nasional.

Pemain dengan posisi bek itu mengungkapkan bahwa Madrid bertekad memenangkan seluruh trofi musim ini. Caranya adalah memulai musim dengan hasil terbaik. Apa yang disampaikan Ramos adalah pesan kepada rivalnya bahwa Los Blancos tak main-main.

"Kami harus melangkah sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan. Tapi kami bercita-cita untuk memenangkan segalanya dan jadi kami harus memulai dengan baik, dengan intensitas yang baik dan ritme yang baik sehingga musim tidak terasa lama,” tegas Ramos.

Pemain 34 tahun itu menegaskan siap mewujudkan ambisi klub meraih setiap trofi. Secara pribadi, Ramos siap menghadapi segala tantangan di depan. Ia juga mengklaim perasaannya sangat senang dan siap menyambut musim baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement