Selasa 22 Sep 2020 21:39 WIB

Jalani Tes Medis, Morata Segera Resmi Berkostum Juventus

Juve memutuskan membawa kembali Morata ke Stadion Allianz dengan status pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain baru Juventus, Alvaro Morata, mengenakan masker saat tiba di pusat medis klub di Turin, Italia, Selasa (22/9/2020).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain baru Juventus, Alvaro Morata, mengenakan masker saat tiba di pusat medis klub di Turin, Italia, Selasa (22/9/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juara bertahan Serie A Liga Italia Juventus melaporkan, Alvaro Morata sudah menjalani tes medis di klinik J Medical. Morata akan segera diumumkan secara resmi menjadi pemain anyar klub berjuluk i Bianconeri pada mercato musim panas 2020.

"Morata tiba di J Medical pada Selasa (22/9). Ia langsung melakukan tes medis dan kedatangannya disambut oleh para fan dan jurnalis," ujar pernyataan resmi klub dikutip Football Italia, Selasa.

Sumber yang sama menambahkan jika Morata telah melakukan tes medis, maka penyerang berusia 27 tahun itu akan diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada Rabu (23/9) dini hari WIB.

Juve memutuskan untuk membawa kembali Morata ke Stadion Allianz, Turin, dengan status pinjaman pun ketentuan membeli secara permanen dengan harga senilai 55 juta euro musim panas 2021 mendatang.

Morata didatangkan kembali oleh Le Zebrette setelah melewati berbagai rumor tentang daftar penyerang incaran Juve. Tim besuatan Andrea Pirlo itu sebelumnya dekat dengan kepindahan Edin Dzeko asal AS Roma, Arkadiusz Milik dari Napoli, dan Luis Suarez dari Barcelona yang pada akhirnya segera menekan kontrak bersama Atletico Madrid.

Babak baru bagi Morata akan segera berjalan. Ia diprediksi menjadi tumpuan lini gedor Juve bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement