Rabu 23 Sep 2020 07:42 WIB

Juan Mata Puji Kualitas Manchester United

MU mengalahkan Luton Town 3-0 pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata (tengah).
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LUTON -- Salah satu pahlawan kemenangan Manchester United atas Luton Town, Juan Mata, sangat puas dengan performa timnya pada putaran ketiga Piala Liga Inggris (Piala Carabao) 2020/2021. Mata berharap the Red Devils mampu mempertahankan performa terbaik mereka untuk pertandingan berikutnya.

"Jelas ini kemenangan penting. Sebab ini merupakan laga yang menentukan," kata Mata kepada Sky Sports, dikutip BBC, Rabu (23/9).

Baca Juga

Bermain di Stadion Kenilworth Road, Rabu (23/9) dini hari WIB, MU turun dengan beberapa pemain lapis kedua. Meski begitu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu menggasak tim Divis Championship, Luton Town dengan skor meyakinkan 3-0.

Mata menjadi aktor pertama yang membawa MU unggul atas tuan rumah. Tendangan penalti Mata pada menit ke-44 membawa MU unggul atas Luton. Dua gol lainnya disumbangkan Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

"Kami melakukan pekerjaan profesional hari ini, kami tidak kebobolan gol , kami mencetak tiga gol dan kami memainkan sepak bola yang bagus. Penting untuk menang setelah pertandingan pertama kami di Liga Premier yang kami tahu tidak cukup bagus," sambung pesepak bola asal Spanyol.

Kemenangan ini jadi modal positif untuk MU jelang menghadapi Brighton and Hove Albion pada lanjutan pekan ke dua Liga Primer Inggris 2020/2021. Pada laga perdana MU harus menelan kekalahan 1-3 atas Crystal Palace.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement