Rabu 23 Sep 2020 16:30 WIB

Bent Minta Maaf Telah Meragukan James Rodriguez

James membawa Everton meraih dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang anyar Everton, James Rodriguez.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Bintang anyar Everton, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks Tottenham Hotspur, Darren Bent, meminta maaf kepada Everton lantaran dia telah salah menilai James Rodriguez. James didatangkan Everton dari Real Madrid pada musim panas ini dan pemain berusia 29 tahun ini mendapatkan kontrak selama dua tahun.

Namun, beberapa orang termasuk Bent sempat meragukan kehadiran mantan peraih Sepatu Emas Piala Dunia itu bisa memberikan dampak yang positif untuk Everton. Berbicara kepada Talksport, Bent mengakui dirinya adalah salah satu orang yang sudah meragukan sang pemain yang berjuang di klub barunya.

Bent pun langsung meminta maaf kepada sang pemain dan fan Everton.

"Tahukah Anda? Saya adalah salah satu orang yang meragukan dia (Rodriguez) akan benar-benar berjuang, dan fan Everton, saya minta maaf. Saya mengatakan bahwa saya ragu dia akan berjuang," kata Bent dikutip dari Tribal Football, Rabu (23/9).

James berhasil menjawab keraguan itu dengan mencetak satu gol dan satu assist melawan West Bromwich Albion. Alhasil, dengan kontribusinya the Toffees berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Menurut Bent, dalam dua pertandingan James telah berjuang bersama Everton. "Dalam dua pertandingan pertama musim ini, dia benar-benar luar biasa. Padahal awalnya, ia terlihat seperti sebuah kesepakatan yang murah," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement