Kamis 24 Sep 2020 17:00 WIB

Ryan Reynolds Akuisisi Wrexham

Wrexham kini mayoritas kepemilikannya dipegang penggemar sejak 2011.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Ryan Reynolds
Foto: AP
Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, WREXHAM -- Aktor film Deadpool, Ryan Reynolds bersama bintang film Hollywood lainnya, Rob McElhenney dilaporkan sedang dalam pembicaraan akuisisi klub Liga Nasional, Wrexham. Hal tersebut dikonfirmasi oleh klub pada Rabu (23/9) dilansir dari AS, Kamis (24/9).

Wrexham kini mayoritas kepemilikannya dipegang penggemar sejak 2011. Dengan rencanana akuisisi tersebut dilaporkan aka nada investasi masuk sebesar 2 juta Poudsterling. Sebuah pernyataan menyebutkan bahwa sebesar 97,5 persen pemilih Wrexham Supporters Trust (1.223 anggota) memberikan suaranya mendukung resolusi terhadap klub pada Selasa (22/9).

Baca Juga

Direktur Trust, Rob Harris mengatakan semua pemilih saham akan berkomitmen untuk kemajuan klub dan persoalan ini akan diselesaikan secepatnya. "Kami akan mendapatkan posisi ketika calon investor mengajukan kesepakatan dan tahap berikutnya ... kami akan menempatkannya di depan anggota untuk pemungutan suara jika mereka ingin melanjutkan kesepakatan itu atau tidak,” kata Harris.

Wrexham pernah bermain di League One pada musim 2004/2005 yang merupakan kompetisi kasta ketiga di Inggris. Tim ini kemudian tak lagi berlaga di League One pada 2008. Mereka mencapai play-off Liga Nasional pada musim 2018/2019 namun finis di urutan ke-19 musim lalu saat musim dibatasi karena virus corona. Klub didirikan pada 1864 dan klub profesional tertua ketiga di dunia serta klub tertua Wales. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement