Kamis 24 Sep 2020 19:45 WIB

Anthony Joshua Ditantang Mike Tyson Tarung Amal

Jadwal padat Joshua menjadi sulitnya mewujudkan laga amal melawan Tyson.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Petinju Anthony Joshua
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Petinju Anthony Joshua

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mike Tyson mengaku tertarik untuk berhadapan juara tinju kelas berat IBF/WBA/WBO, Anthony Joshua dalam pertandingan amal. Meskipun Joshua adalah pengagum Tyson, ada kemungkinan rencana itu sulit terlaksana. 

Dikutip dari Boxingnews, Kamis (24/9), jadwal padat Joshua menjadi sulitnya mewujudkan laga amal melawan Tyson. Kalaupun ada, Joshua baru punya waktu pada 2022. Di luar kepadatan jadwal Joshua, rencana laga amal melawan Tyson hanya membuat petinju dengan rekor 20 kali menang KO ini bakal dihujani kritik. 

Baca Juga

Tyson sendiri direncanakan akan kembali naik ring untuk berhadapan dengan Roy Jones Jr, dalam pertandingan eksibisi pada 28 November mendatang, di California. Jika kalah dalam pertandingan atau menang dengan cara yang buruk, maka itu akan menurunkan peluangnya berhadapan dengan Joshua.

Tyson dan Jones Jr rencananya akan bertanding 12 September. Namun penyelenggara mengubah jadwal pertandingan karena pandemi Covid-19, untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement