Kamis 24 Sep 2020 20:00 WIB

Pioli Apresiasi Perkembangan Permainan Milan

Pioli menangani Rossoneri pada Oktober 2019.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Milan Stefano Pioli tak menganggap remeh Bodo/Glimt yang merupakan calon lawan Milan di Kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9) dini hari.

''Kami punya segalanya untuk menang. Kami harus menerapkan apa yang sudah kami persiapkan dalam latihan, filosofi kami,'' tegas Pioli, dikutip dari Football-italia, Kamis (24/9).

Baca Juga

Sejak menangani Rossoneri pada Oktober 2019, Pioli membawa perubahan signifikan pada permainan Milan. Menurutnya, sisi yang paling baik pertumbuhannya adalah kerjasama dan juga kemampuan individu. Namun, lanjut Pioli, itu semua konsekuensi dari latihan dan kualitas pemain yang ia miliki. Karena itu ia tak ingin menggunakan pendekatan tampil tanpa beban.

Ia menegaskan, siapapun lawannya, harus dihadapi dengan determinasi. Apalagi, Milan saat ini sedang dalam kepercayaan tinggi, dengan 18 kemenangan dalam 20 pertandingan resmi, dan tak pernah kalah. Karena itu, Pioli menyatakan, meski lawannya adalah Bodo/Glimt, yang tak punya nama besar di Eropa, namun pendekatannya akan sama seperti final.

''Kami bekerja dengan baik, dan latihan hari ini serta besok akan punya pikiran yang jelas, kami tahu pentingnya pertandingan dan kami mempersiapkan diri selayaknya final,'' kata Pioli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement