Jumat 25 Sep 2020 22:01 WIB

Barcelona Semakin Semangat Dekati Lautaro Martinez

Setelah Luis Suarez memutuskan pergi, maka otomatis ruang untuk Lautaro kian terbuka.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona semakin semangat mendekati striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pihak La Blaugrana dikabarkan sudah melakukan negosiasi terhadap pemain asal Argentina itu selama beberapa bulan terakhir.

Seperti diberitakan Marca, Kamis (24/9) waktu setempat, Barcelona tidak akan merekrut striker baru sebelum ada pemainnya yang hengkang. Setelah Luis Suarez memutuskan pergi, maka otomatis ruang untuk Lautaro semakin terbuka.

Barcelona melakukan bedol desa di bursa transfer musim panas kali ini. Selain Suarez, ada Arturo Vidal, Nelson Semedo, Arthur Melo, dan Ivan Rakitic yang dilepas ke klub lain.

Manajemen Barcelona setidaknya menghemat 70 juta euro untuk biaya gaji pemain. Tambahan 30 juta juga didapatkan dari hasil penjualan Nelson Semedo.

Namun, Inter dipercaya hanya mau melepas Lautaro dengan mahar 100 juta euro. Ini menjadi masalah tersendiri bagi kubu Katalunya karena sedang membutuhkan sosok bek selain penyerang.

Terlebih lagi, Lautaro bukan satu-satunya target transfer pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Ada nama Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum yang diinginkan juru taktik asal Belanda tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement