Selasa 29 Sep 2020 15:54 WIB

Mihajlovic Akui Hickey Punya Kualitas

Hickey tampil mengesankan dalam debutnya bersama Bologna saat melawan Parma.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Bologna, Aaron Hickey.
Foto: edinburghlive.co.uk
Bek Bologna, Aaron Hickey.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, menyebut pemain belakangnya, Aaron Hickey, sebagai anak muda yang berkualitas. Hickey tampil mengesankan dalam debutnya bersama klub saat melawan Parma.

Skor akhir 4-1 atas Parma terjadi dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Renato Dall Ara, Bologna, Selasa (29/9) dini hari WIB. Dalam laga itu, Hickey mencatatkan debut selama 80 menit sampai akhirnya diganti Stafano Denswill. Kepercayaan diri Hickey jadi alasan Mihajlovic memujinya.

"Saya senang, para pemain melakukannya dengan baik. Kami memiliki banyak pemain berpengalaman yang dapat membantu pemain muda menjadi dewasa dan itulah yang saya lihat," kata Mihajlovic dilansir dari laman Football Italia, Selasa.

Hickey mendapat bantuan dari para seniornya dan bermain dengan bagus. Sang pelatih pun menantikan kejutan lain dari pemain asal Denmark ini. "Hickey belum bisa berbahasa Italia, tapi dia anak muda yang berkualitas dan melakukan dengan baik malam ini."

Di sisi lain, Mihajlovic turut memberikan apresiasi bagi pemain mudanya yang lain, Andreas Skov Olsen yang berhasil mencetak satu gol ke kandang Parma. "Skov Olsen juga memiliki momen dengan kualitas nyata. Jadi tujuan kami adalah membuat semuanya menjadi lebih konsisten dan berkembang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement